QSHE (Quality, Safety, Health & Environment)

PKG selalu mengedepankan kualitas layanan dan lindung lingkungan dalam kegiatan bisnis & operasioanl nya. Hal ini diperkuat dengan adanya :

KEBIJAKAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA DAN PERLINDUNGAN LINGKUNGAN


-. Semua karyawan harus lebih menyadari akan keselamatan dan mengajak mereka berpatisipasi secara aktif untuk terlibat dalam mengidentifikasi bahaya yang mungkin terjadi, mengimplementasikan tindakan perbaikan dan secacra berkesinambungan memonitor semua segi dari lingkungan kerja mereka untuk memastikan agar kondisi lingkungan kerja yang aman dan sehat tetap terpelihara.

-. Memastikan bahwa setiap kegiatan lapangan mempunyai prosedur pelaporan kecelakan atau insiden dan setiap kecelakaan diselidiki secara menyeluruh, didokumentasikan dan dicatat biaya-biayanya. Hasil penyeldikan untuk tindakan perbaikan harus ditindak-lanjuti guna mencegah agar kecelakaan serupa tidak terjadi lagi.

-. Melakukan inspeksi secara berkala terhadap risiko – risiko bahaya yang ada di tempat kerja untuk mengetahui dan mengurangi potensi-potensi terjadinya bahaya. Mengimplemntasikan program audit untuk memastikan bahwa sistem manajemen kecelakaan, kesehatan kerja dan lingkungan telah  diterapkan secara efektif.

-. Mengadakan pelatihan bagi seluruh pekerja dan mengajak mereka untuk berpatisipasi aktif memberikan masukan dengan cara berbagi informasi melalui sistem komunikasi dua arah untuk jenis pelatihan yang diperlukan karyawan.

-. Secara berkelanjutan menigkatkan kinerja keselamatan, kesehatan kerja dan perlindungan lingkungan, dengan secara rutin meteapkan sasaran – sasaran keselamatan., kesehatan kerja dan perlindungan lingkungan untuk mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan.

INTEGRASI MANAJEMEN SISTEM


Pimpinan dan seluruh Karyawan PT. PETEKA KARYA GAPURA, memahami dan mengimplementasikan Kebijakan Mutu ISO 9001:2015, K3 ISO 45001:2018 dan MLC:2006 melalui:

  • Penyediaan Tenaga Crew Kapal dan Tenaga Pendukung yang kompeten sesuai dengan keinginan dan harapan Stakeholder dan pihak-pihak yang berkepentingan.
  • Komitmen untuk memberikan pelayanan prima secara konsisten dibidang jasa perdagangan, pengiriman dan penerimaan barang; dengan memenuhi semua Peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku dalam semua aspek pelayanan.
  • Penerapan Sistem Manajemen Mutu, K3, dan MLC secara berkesinambungan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan di setiap kegiatan operasional Perusahaan.